HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT PADA STAMET EL TARI KUPANG TAHUN 2021

Foto untuk : HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT PADA STAMET EL TARI KUPANG TAHUN 2021

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat terhadap pelayanan di Stasiun Meteorologi El Tari Kupang yang disebarkan pada tahun 2021, dengan 12 unsur Indeks Kepuasan Masyarakat yang terdiri dari 20 pertanyaan mendapatkan total 107 responden yang terdiri dari stakeholder juga masyarakat umum. Adapun hasil analisa sebagai berikut :Hasil Survei Kepuasan Masyarakat terhadap pelayanan di Stasiun Meteorologi El Tari Kupang yang disebarkan pada tahun 2021, dengan 12 unsur Indeks Kepuasan Masyarakat yang terdiri dari 20 pertanyaan mendapatkan total 107 responden yang terdiri dari stakeholder juga masyarakat umum. Adapun hasil analisa sebagai berikut :

  1. Nilai unsur tertinggi ada di unsur B tentang “(Informasi cuaca/iklim/gempa bumi yang diperoleh)” dengan pertanyaan No. 3: “Dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari” mendapatkan nilai rata – rata 3.62, artinya informasi cuaca yang diberikan selama ini kepada stakeholder juga masyarakat sangat membantu dan bermanfaat dalam kehidupan sehari hari .
  1. Nilai Unsur terendah ada di unsur C (Prosedur pelayanan) dengan pertanyaan No. 8: “Alur pelayanan jelas dan sederhana” mendapatkan nilai rata – rata 1.58, artinya dalam melakukan pelayanan jasa baik dari masyarakat maupun stakeholder masih belum memahami alur pelayanan yang sudah ada untuk mendapatkan informasi yang diinginkan.

Dari total hasil perhitungan SKM tahun 2021 pada Stasiun Meteorologi El Tari Kupang masuk kategori Sangat Baik (A) dengan nilai mutu pelayanan 83.57.

Eltames
QR code
Prakiraan cuaca kabupaten
BMKG
Video Terbaru